Banner Sehat Slim
ABC AcaiBerry

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel merupakan produk pelangsing unggulan yang dibuat oleh perusahaan MGL...

Lida Daidahua

Obat Herbal Pelangsing Lida Daidahua Slimming

Obat Herbal Pelangsing Lida Dali Daidahua Slimming merupakan obat pelangsing tubuh yang terlaris dan termurah...

Meizitang

Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel

Obat pelangsing badan Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel natural 100% herbal alami adalah pelangsing badan...

Slim Plus

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami ini terbukti bukan janji. Tubuh langsing dan sehat dengan cepat...

Banner Pelangsing
Hot Sale... !!! Beli 2 gratis 1 Untuk Pembelian Produk Meizitang Botanical Slimming. Pesan sekarang juga!

Cara Mempertahankan Tubuh Langsing di Bulan Ramadhan

Cara Mempertahankan Tubuh Langsing di Bulan Ramadhan - Puasa berguna dilakukan untuk memberi kesempatan pada organ tubuh untuk beristirahat. Ketika berpuasa sistem pencernaan melakukan istirahat sehingga tubuh dapat melakukan pembersihan dari racun-racun yang terkumpul dari makanan yang tidak tercerna. Selain itu puasa bermanfaat untuk menurunkan kolesterol, menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah tinggi, dan mencegah gangguan lainnya pada tubuh. Untuk itu perlu kita ketahui bagaimana menjalankan puasa yang baik bagi tubuh.
Cara Mempertahankan Tubuh Langsing di Bulan Ramadhan
Cara Mempertahankan Tubuh Langsing di Bulan Ramadhan
Tips yang akan dibagikan oleh Sehat Slim yakni bagaimana cara mempertahankan tubuh langing anda di bulan suci Ramadhan ini. Terutama bagi sahabat yang lagi menjalankan program diet. Tahukah anda ternyata berpuasa pada bulan suci Ramadhan belum tentu bisa langsung menurunkan berat badan, ini terjadi karena adanya beberapa faktor saat buka puasa, sahur, dan tidur yang justru dapat meningkatkan berat badan. Berikut caranya:

1. Atur menu makan anda

Selalu konsumsi makanan bergizi baik saat sahur ataupun berbuka, meski dengan menu sederhana, yang penting mengandung lima unsur gizi iengkap seperti protein, lemak, karbohidrat, vitamin, dan mineral. Untuk menghindari rasa lapar, makanan yang dianjurkan adalah makanan berserat yang biasanya terdapat pada sayur dan buah.

2. Ritme pola makan

Perubahan waktu makan adalah hal utama yang dirasakan ketika berpuasa. Apabila dalam sehari kita bisa makan besar sebanyak dua kali yaitu makan siang dan malam, selama bulan Ramadhan ini akan terjadi perubahan jam makan yaitu pada waktu sahur dan buka. Pemasukan makanan dan cairan kedalam tubuh juga akan sangat terbatas, disarankan untuk mengkonsumsi menu makanan yang mengandung unsur gizi dan air putih secukupnya untuk tetap fit selama 13 jam berpuasa.

3. Olahraga kecil saat puasa

Ada baiknya olahraga tetap dilakukan untuk mendukung program diet anda selama bulan puasa. Waktu yang tepat untuk melakukannya adalah 1 atau 2 jam sebelum berbuka dan hindari melakukan olah raga yang terlalu berat.

4. Jangan langsung tidur setelah sahur

Tubuh memerlukan waktu untuk mencerna makanan, harus ada jeda waktu yang cukup sekitar 30 menit setelah makan sahur. Hal ini dianjurkan untuk menghindari terganggunya proses metabolisme.

5. Hindari minuman dingin dan kandungan gula yang tinggi

Jangan minum air dingin atau es ketika berbuka, biasakan berbuka dengan minuman hangat. Perut bisa menjadi kembung apabila minum air dingin karena asam lambung dalam tubuh akan meningkat. Hindari juga berbuka dengan yang manis dengan kandungan gula yang tinggi, Menu pembuka yang manis alami bisa didapatkan dari buah korma dan air sari buah (Juice) karena kandungan gula pada sari buah dapat menaikan kadar gula dengan cepat, namun tidak merangsang produksi insulin seperti pada minuman dengan kandungan gula tambahan (sirup, teh manis, atau kolak).

6. Jangan langsung makan besar saat berbuka

Agar lambung tidak kaget jangan langsung menyantap menu utama pada saat berbuka. hal ini dilakukan karena karena lambung membutuhkan ruangan kosong untuk mencerna makanan. Kunyah makanan dengan baik untuk meringankan kerja pencernaan, sehingga kerja lambung tidak menjadi berat pada saat berbuka.

Nach demikian Cara Mempertahankan Tubuh Langsing di Bulan Ramadhan yang sempat dibagikan kepada sahabat, semoga bermanfaat. Satu lagi selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Baca juga:
produk asli
 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Copyright © 2015 | Template Provided by Blogger.com and ** Visit Hanief Han at Ping.sg