Banner Sehat Slim
ABC AcaiBerry

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel merupakan produk pelangsing unggulan yang dibuat oleh perusahaan MGL...

Lida Daidahua

Obat Herbal Pelangsing Lida Daidahua Slimming

Obat Herbal Pelangsing Lida Dali Daidahua Slimming merupakan obat pelangsing tubuh yang terlaris dan termurah...

Meizitang

Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel

Obat pelangsing badan Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel natural 100% herbal alami adalah pelangsing badan...

Slim Plus

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami ini terbukti bukan janji. Tubuh langsing dan sehat dengan cepat...

Banner Pelangsing
Hot Sale... !!! Beli 2 gratis 1 Untuk Pembelian Produk Meizitang Botanical Slimming. Pesan sekarang juga!

Turunkan Resiko Penyakit Jantung Dengan Diet Nordik

Diet NordikTurunkan Resiko Penyakit Jantung Dengan Diet Nordik ---Peneliti di Finlandia menemukan manfaat pola makan yang dilakukan oleh orang Nordik. Pola makan yang disebut diet Nordik ini banyak menggunakan daging, akar tanaman, buah berry, dan biji-bijian. Diet ini diketahui bisa menurunkan kolesterol dan risiko penyakit jantung.

Sebelumnya diketahui bahwa diet Mediteranian yang kaya minyak zaitun, ikan, dan tanaman segar merupakan pola makan ideal yang bisa mengurangi risiko penyakit jantung. Namun tak semua wilayah bisa menerapkannya, terutama wilayah selatan. Untuk itu, masyarakat Nordik mencari alternatif yang lebih mudah.

"Menerapkan diet Mediteranian bukan hal yang mudah bagi masyarakat di barat, terutama dengan terbatasnya makanan dan selera makan yang berbeda," ungkap ketua peneliti Mati Uusitupa dari University of Eastern Finland, seperti dilansir oleh NY Daily News (31/05).

Hasil penelitian ini didapatkan setelah ilmuwan mengamati 166 pasien obesitas dari wilayah Nordik, yaitu Finlandia, Swedia, Denmark, dan Islandia. Meski kedua kelompok mengonsumsi kalori yang sama, namun salah satu kelompok mengonsumsi lebih banyak makanan lokal seperti buah berry, akar tanaman, biji-bijian, dan kubis.

Mereka juga mengonsumsi ikan tiga kali seminggu, kacang, minyak biji anggur, dan gandum. Mereka tak dilarang untuk mengonsumsi daging atau roti putih.

Setelah 24 minggu, kelompok kontrol menunjukkan perubahan kolesterol jahat yang sedikit. Sementara pada kelompok yang menjalani diet Nordik, tingkat kolesterol jahat menurun hingga sembilan persen, dan tingkat kolesterol baik meningkat.

Partisipan yang menjalani diet Nordik juga diketahui mengalami penurunan zat kimia yang menyebabkan peradangan pada darah. Peradangan ini berkaitan dengan penyakit jantung dan diabetes.

Demikianlah Artikel Langsing Cantik dan Sehat tentang Turunkan Resiko Penyakit Jantung Dengan Diet Nordik pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel langsing cantik dan sehat sebelumnya tentang Jenis Olahraga Untuk Mengurangi Lemak di Lengan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi tubuh ideal Anda. Tetap cantik dan sehat selalu!produk asli
 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Copyright © 2015 | Template Provided by Blogger.com and ** Visit Hanief Han at Ping.sg