Banner Sehat Slim
ABC AcaiBerry

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel merupakan produk pelangsing unggulan yang dibuat oleh perusahaan MGL...

Lida Daidahua

Obat Herbal Pelangsing Lida Daidahua Slimming

Obat Herbal Pelangsing Lida Dali Daidahua Slimming merupakan obat pelangsing tubuh yang terlaris dan termurah...

Meizitang

Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel

Obat pelangsing badan Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel natural 100% herbal alami adalah pelangsing badan...

Slim Plus

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami ini terbukti bukan janji. Tubuh langsing dan sehat dengan cepat...

Banner Pelangsing
Hot Sale... !!! Beli 2 gratis 1 Untuk Pembelian Produk Meizitang Botanical Slimming. Pesan sekarang juga!

Pengaruh Mengkonsumsi Lemak dan Kolesterol Bagi Tubuh

Lemak dan Kolesterol
Pengaruh Mengkonsumsi Lemak dan Kolesterol Bagi Tubuh ---Para ahli nutrisi sering memperingatkan agar pelaku diet membatasi konsumsi lemak dan kolesterol demi menjaga berat badan agar tetap seimbang. Namun apakah lemak dan kolesterol benar-benar musuh dan harus dijauhi pelaku diet?

Ternyata tidak. Sebab ada pula lemak dan kolesterol baik yang dibutuhkan tubuh. Simak penjelasan selengkapnya mengenai lemak dan kolesterol seperti yang dilansir dari Health Me Up berikut ini.

Pengertian
Lemak terdiri dari komponen yang larut dalam cairan organik namun tidak larut dalam air. Sementara kolesterol diproduksi oleh tubuh untuk membentuk sel dan membran. KOlesterol bukan lemak, namun senyawa yang diproduksi hati dan juga ditemukan dalam keju, telur, mentega, dan daging.
Jenis
Lemak digolongkan menjadi baik dan jahat. Untuk lemak baik, ada lemak tak jenuh, lemak tak jenuh tunggal, dan lemak tak jenuh ganda. Sementara lemak jahat adalah lemak trans, lemak jenuh, dan lemak cis. Kemudian kolesterol juga terdiri dari kolesterol baik (LDL) dan lemak jahat (HDL).
Fungsi
Manfaat dari lemak baik adalah menurunkan inflamasi, menstabilkan detak jantung, memberi energi, membentuk sel, dan menjaga kesehatan jantung, otak, serta sistem saraf. Sementara kolesterol baik maksimal harus dikonsumsi maksimal 130 mg dan kolesterol jahat HDL 70 mg. Kombinasi keduanya pun tak boleh melebihi 200 mg. Jadi meskipun kolesterol jahat, senyawa tersebut masih dibutuhkan tubuh.
Sumber
Sumber lemak baik bisa diperoleh dari almond, minyak canola, kacang mete, minyak zaitun, selai kacang, alpukat, kedelai, kenari, daging ayam, tuna, dan biji labu. Kemudian sumber kolesterol adalah mentega, keju, minyak kelapa, kuning telur, kulit unggas, daging merah, dan susu. Namun hindari junk food dan makanan cepat saji agar kadar kolesterol tidak meningkat drastis.
Itulah penjelasan lengkap mengenai lemak dan kolesterol. Jika dikonsumsi dalam jumlah benar, keduanya sama sekali bukan musuh pelaku diet.

Demikianlah Artikel Langsing Cantik dan Sehat tentang Pengaruh Mengkonsumsi Lemak dan Kolesterol Bagi Tubuh pada kesempatan kali ini. Baca juga artikel langsing cantik dan sehat sebelumnya tentang Tubuh Langsing dan Kurus Dengan Diet Slimming Perfume. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi tubuh ideal Anda. Tetap cantik dan sehat selalu!produk asli
 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Copyright © 2015 | Template Provided by Blogger.com and ** Visit Hanief Han at Ping.sg