Banner Sehat Slim
ABC AcaiBerry

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel merupakan produk pelangsing unggulan yang dibuat oleh perusahaan MGL...

Lida Daidahua

Obat Herbal Pelangsing Lida Daidahua Slimming

Obat Herbal Pelangsing Lida Dali Daidahua Slimming merupakan obat pelangsing tubuh yang terlaris dan termurah...

Meizitang

Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel

Obat pelangsing badan Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel natural 100% herbal alami adalah pelangsing badan...

Slim Plus

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami ini terbukti bukan janji. Tubuh langsing dan sehat dengan cepat...

Banner Pelangsing
Hot Sale... !!! Beli 2 gratis 1 Untuk Pembelian Produk Meizitang Botanical Slimming. Pesan sekarang juga!

Tips dan Cara Untuk Menyembuhkan Infeksi Akibat Tindik Pusar

Infeksi tindik pusar
Tips dan Cara Untuk Menyembuhkan Infeksi Akibat Tindik Pusar ---Tindik pusar adalah salah satu tren tindik yang banyak digemari. Banyak yang beranggapan tindik pusar bisa membuat Anda terlihat lebih keren dan seksi. Namun di balik keseksian yang didapatkan dari tindik pusar, Anda juga bisa mengalami infeksi.

Infeksi bisa terjadi jika tindik tidak dibersihkan dengan benar dan tidak dirawat. Tapi jangan khawatir, Times of India memberikan beberapa tips untuk mengatasi infeksi yang terjadi akibat tindik pusar, berikut ini.
  1. Bilas bagian pusar dengan air garam setelah Anda selesai mandi. Gunakan satu sendok garam laut dan campurkan dengan air hangat. Setelah itu rendam kapas pada air garam dan usapkan pada tindikan. Ini akan terasa sakit karena garam di dalamnya, namun tahan selama beberapa manis. Ulangi lagi dengan kapas baru. Air hangat akan membantu meningkatkan aliran darah pada tindikan yang terinfeksi sehingga membantu nanah keluar. Sementara itu garam laut bisa mengeringkan luka tanpa merusak sel yang sehat.
  2. Hindari menggunakan kain, dan gunakan kapas sebagai gantinya. Tak seperti kapas, kain bisa menyebarkan infeksi.
  3. Meskipun membantu menghilangkan bakteri, sebaiknya hindari menggunakan hidrogen peroksida atau alkohol untuk membersihkan luka infeksi karena tak akan membantu penyembuhan luka.
  4. Jangan lepaskan tindikan perut. Tindikan yang terinfeksi biasanya menutup cukup cepat sehingga jika tindikan dilepas kemungkinan tak akan bisa Anda masukkan kembali. Jika tindikan tertutup ketika bagian dalam masih terinfeksi dan belum sembuh, maka infeksi di bawah kulit bisa berkembang menjadi lebih parah.
  5. Mandilah dengan air hangat, kemudian gerakkan tindikan ke atas dan bawah dengan lembut untuk menghilangkan bakteri yang mungkin terbentuk. Jika tak digerakkan tindikan juga bisa kering dan mengerak. Bersihkan tindikan ketika Anda merendam tindik dengan air garam hangat.
  6. Jangan bersihkan tindikan dengan handuk. Selain karena cincin bisa terjerat pada serat handuk, infeksi juga bisa menyebar.
  7. Jika Anda gemar berenang, jangan berenang selama beberapa minggu. Hal ini karena kandungan klorin dalam air kolam bisa membuat tindikan kering dan gatal. Ini juga bisa membuat infeksi menyebar.
Selain melakukan langkah-langkah di atas, sebaiknya Anda segera memeriksakan infeksi ke dokter untuk tindakan lebih lanjut.

Demikianlah Artikel Tips Kesehatan tentang Tips dan Cara Untuk Menyembuhkan Infeksi Akibat Tindik Pusar pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Kesehatan sebelumnya tentang Tips dan Cara Menyembuhkan Berbagai Penyakit Dengan Hidroterapi atau Terapi Air. tetap sehat selalu!produk asli
 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Copyright © 2015 | Template Provided by Blogger.com and ** Visit Hanief Han at Ping.sg