Banner Sehat Slim
ABC AcaiBerry

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel merupakan produk pelangsing unggulan yang dibuat oleh perusahaan MGL...

Lida Daidahua

Obat Herbal Pelangsing Lida Daidahua Slimming

Obat Herbal Pelangsing Lida Dali Daidahua Slimming merupakan obat pelangsing tubuh yang terlaris dan termurah...

Meizitang

Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel

Obat pelangsing badan Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel natural 100% herbal alami adalah pelangsing badan...

Slim Plus

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami ini terbukti bukan janji. Tubuh langsing dan sehat dengan cepat...

Banner Pelangsing
Hot Sale... !!! Beli 2 gratis 1 Untuk Pembelian Produk Meizitang Botanical Slimming. Pesan sekarang juga!

Beberapa Jenis Perawatan Kecantikan Yang Kurang Baik Bagi Kesehatan

Perawatan kecantikan
Beberapa Jenis Perawatan Kecantikan Yang Kurang Baik Bagi Kesehatan ---Selama bertahun-tahun, baik wanita maupun pria selalu berlomba-lomba untuk tetap bisa tampil sempurna. Mereka pun tak segan melakukan berbagai perawatan kecantikan meskipun hal itu membahayakan jiwa mereka. Sampai sekarang, kompetisi tersebut tetap berlangsung. Coba simak langsung Beberapa Jenis Perawatan Kecantikan Yang Kurang Baik Bagi Kesehatan seperti yang dilansir dari My Health News Daily ini.

Tanning
Tanning
Sebuah penelitian menyebutkan kalau remaja Amerika makin banyak yang melakukan tanning atau pewarnaan kulit. Padahal indoor tanning ini memaparkan radiasi sinar UV yang bisa merusak kulit. Pada akhirnya, kulit pun mengalami penuaan dini, terbakar, sampai terkena kanker. Kalau di Indonesia sendiri, karena warna penduduk di sini kebanyakan adalah sawo matang, tanning mungkin tidak begitu populer. Jadi, beruntung sekali bahwa hanya ada kemungkinan kecil kulit masyarakat Indonesia rusak akibat tanning.
Mengepang rambut
Mengepang rambut
Menurut sebuah penelitian dalam jurnal Archives of Dermatology pada tahun 2011, mengepang rambut menjadi penyebab utama kerontokan rambut wanita Afro-Amerika. Jenis kerontokan ini disebut central centrifugal cicatricial alopecia yang merusak rambut hingga ke akar. Mengepang dan gaya rambut rasta memang populer di kalangan orang-orang Afro-Amerika. Kalau Anda juga tertarik melakukan perawatan yang sama, sebaiknya Anda berhati-hati. Bisa saja Anda juga mengalami masalah rambut yang serius seperti yang disebutkan di atas.
Tato Tubuh
Tato tubuh
Angka orang yang memiliki tato dikaitkan dengan meningkatnya risiko penyakit Hepatitis C, demikian menurut penelitian pada tahun 2010 lalu. Terutama jika jarum yang digunakan sudah terkontaminasi. Hepatitis C disebabkan oleh virus yang menyerang dan berkembang biak di hati. Selain Hepatitis C, orang yang memiliki tato juga berisiko terkena infeksi kulit yang menyebabkan rasa gatal, pembengkakan, dan nyeri. Selain itu, warna tato juga bisa memicu alergi. Bahkan sebuah penelitian terbaru menyebutkan meskipun salon tato sudah sangat bersih, bahan tinta bisa tetap menyebabkan infeksi kulit.
Suntik botox
Suntik botox
Suntik botox cukup populer untuk menghilangkan kerut di wajah. Botox sendiri merupakan obat dari racun botulinum tipe A yang membuat otot rileks selama beberapa bulan. Racun itu diproduksi dari Clostridium botulinum, bakteri penyebab botulism, penyakit serius yang jarang ditemukan. Meskipun suntikannya dinilai aman, efek samping dari botox ini adalah sakit kepala, mual, bengkak, dan otot lemah. Pada tahun 2009, pihak US Food and Drug Administration (FDA) menyetujui penggunaan botox sebagai bahan perawatan kecantikan. Namun mereka menegaskan risiko dari botox yang bisa menyebar ke area tubuh lainnya. Jika itu terjadi, seseorang akan mengalami kesulitan menelan, bernapas, sampai kematian.
Lensa kontak
Memakai kontak lens
Circle Lenses adalah lensa kontak yang membuat mata terlihat lebih lebar. Produk seperti ini ternyata justru mengancam kesehatan mata, demikian menurut para ahli. Konsumen lensa kontak biasanya mengalami gangguan mata, bahkan kebutaan, jika mereka membeli tanpa resep dari ahli mata. Hal itu disampaikan oleh Karen Riley dari FDA pada New York Times tahun 2010 lalu. Jenis lensa kontak tersebut belum disetujui FDA. Bahkan penjualannya ilegal di Amerika. Meskipun demikian, lensa kontak yang membuat mata terlihat besar itu sudah banyak dijual di internet.
Krim pemutih
Krim pemutih
Beberapa produk kecantikan, termasuk krim pemutih, mengandung kadar merkuri tinggi. Merkuri digunakan dalam krim pemutih karena sifatnya memblokir produksi pigmen melanin. Kadar merkuri yang tinggi ini juga kadang ditemukan dalam sabun, lotion, dan produk anti penuaan. Padahal merkuri sangat berbahaya bagi kesehatan. Senyawa ini bisa merusak ginjal dan sistem saraf, menganggu perkembangan otak pada bayi yang belum lahir dan balita. Bagi penduduk Indonesia yang kebanyakan memiliki warna kulit sawo matang, produk krim pemutih ini pun sering dicari. Maka dari itu Anda perlu berhati-hati saat memilih krim pemutih. Jangan sampai tujuan Anda untuk menjadi lebih cantik malah mengancam kesehatan Anda sendiri.
Meluruskan rambut
Meluruskan rambut
Beberapa produk untuk meluruskan rambut ada yang mengandung formalin. Jenis senyawa yang digunakan untuk mengawetkan mayat. Senyawa ini bersifat menganggu kesehatan mata, hidung, gangguan pernapasan jika dihirup. Ratusan salon kecantikan biasanya menawarkan perawatan untuk meluruskan rambut. Jika Anda juga termasuk orang yang rutin melakukan perawatan kecantikan ini, pastikan Anda menggunakan produk yang bebas formalin.
Demikianlah Artikel Kecantikan dan Kesehatan tentang Beberapa Jenis Perawatan Kecantikan Yang Kurang Baik Bagi Kesehatan pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Kecantikan dan Kesehatan sebelumnya tentang Beberapa Masalah Kaki Yang Umum Terjadi Pada Wanita. tetap cantik dan sehat!produk asli
 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Copyright © 2015 | Template Provided by Blogger.com and ** Visit Hanief Han at Ping.sg