Banner Sehat Slim
ABC AcaiBerry

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel merupakan produk pelangsing unggulan yang dibuat oleh perusahaan MGL...

Lida Daidahua

Obat Herbal Pelangsing Lida Daidahua Slimming

Obat Herbal Pelangsing Lida Dali Daidahua Slimming merupakan obat pelangsing tubuh yang terlaris dan termurah...

Meizitang

Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel

Obat pelangsing badan Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel natural 100% herbal alami adalah pelangsing badan...

Slim Plus

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami ini terbukti bukan janji. Tubuh langsing dan sehat dengan cepat...

Banner Pelangsing
Hot Sale... !!! Beli 2 gratis 1 Untuk Pembelian Produk Meizitang Botanical Slimming. Pesan sekarang juga!

Tips dan Cara Mengatasi Kerontokan Rambut di Usia Menopause

Kerontokan rambut menopause
Tips dan Cara Mengatasi Kerontokan Rambut di Usia Menopause ---Menopause sering menjadi momok yang ditakuti oleh para wanita. Selama masa menopause, keseimbangan hormon di tubuh akan berubah. Efeknya? Rambut jadi gampang rontok dan rapuh. Tenang, kini Anda bisa sedikit bernapas lega. Thirdage.com memberi tips jitu untuk mengatasi masalah kerontokan sewaktu menopause. Caranya?

Berikut adalah Tips dan Cara Mengatasi Kerontokan Rambut di Usia Menopause yang perlu Anda ketahui.

Mengontrol stres
Rambut rontok merupakan salah satu efek samping dari gejolak emosional seperti kecemasan dan stres. Jadi, minimalisir rasa stres dengan melakukan kegiatan sehat seperti meditasi atau yoga. Lakukan apa saja yang bisa membuat Anda merasa rileks dan tenang.
Pijat
Anda bisa mencoba pijat kulit kepala atau akupunktur. Kedua prosedur ini dapat merangsang aliran darah ke kulit kepala lho. Efeknya, peningkatan sirkulasi bisa menyalurkan nutrisi ke folikel rambut dan membuatnya jadi kuat. Selain itu, pijat juga menurunkan tingkat stres dengan menaikkan produksi hormon "baik" di tubuh.
Makanan bergizi
Rambut rontok bisa menjadi gejala awal dari kekurangan gizi. Untuk tetap sehat, tubuh membutuhkan asupan vitamin dan mineral. Ingin rambut jadi sehat dan kuat? Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung zat besi, kalsium, magnesium, tembaga, seng, asam lemak esensial, dan vitamin B, C, D dan E.
Katakan "Tidak" untuk makanan olahan
Makanan olahan menyebabkan tubuh terlalu banyak memproduksi insulin. Peningkatan insulin dalam aliran darah mengakibatkan produksi testosteron jadi lebih tinggi dan berdampak pada kerontokan rambut.
Gangguan metabolisme
Gangguan metabolik merupakan gejala umum dari disfungsi tiroid, masalah ginjal, fungsi hati, dan resistensi insulin. Dengan demikian, Anda perlu segera memperbaiki ketidakseimbangan hormon yang dapat menghentikan kerontokan rambut.
Diet seimbang
Diet ketat bisa memperburuk kondisi tubuh, terutama rambut. Olahraga adalah solusi terbaik untuk Anda yang ingin tetap menjaga kesehatan dan bentuk tubuh.
Memilih shampo yang tepat
Pilihlah shampo yang bisa menyehatkan kulit kepala dan tidak menyebabkan iritasi. Untuk menjaga kesehatan rambut, pastikan Anda selalu memijat kulit kepala ketika keramas.
Hindari mengikat rambut terlalu ketat
Kebiasaan mengikat terlalu ketat dapat memperburuk kesehatan rambut. Akibatnya, rambut jadi mudah rontok dan rapuh.
Demikianlah Artikel Tips Kecantikan dan Kesehatan tentang Tips dan Cara Mengatasi Kerontokan Rambut di Usia Menopause pada kesempatan kali ini. Baca juga Artikel Kecantikan dan Kesehatan sebelumnya tentang Mengenal Fungsi dan Kegunaan Lain Dari Cat Kuku Selain Sebagai Alat Kecantikan. Tetap cantik dan sehat!produk asli
 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Copyright © 2015 | Template Provided by Blogger.com and ** Visit Hanief Han at Ping.sg