Banner Sehat Slim
ABC AcaiBerry

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel merupakan produk pelangsing unggulan yang dibuat oleh perusahaan MGL...

Lida Daidahua

Obat Herbal Pelangsing Lida Daidahua Slimming

Obat Herbal Pelangsing Lida Dali Daidahua Slimming merupakan obat pelangsing tubuh yang terlaris dan termurah...

Meizitang

Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel

Obat pelangsing badan Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel natural 100% herbal alami adalah pelangsing badan...

Slim Plus

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami ini terbukti bukan janji. Tubuh langsing dan sehat dengan cepat...

Banner Pelangsing
Hot Sale... !!! Beli 2 gratis 1 Untuk Pembelian Produk Meizitang Botanical Slimming. Pesan sekarang juga!

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Krim Anti Aging

Membeli Krim Anti Aging
Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Krim Anti Aging ---Bagi pria, keriput merupakan guratan sejarah yang menambah karakternya, bagi wanita keriput bisa jadi bencana. Semua wanita berbondong-bondong mencari produk yang menjanjikan kecantikan dan keremajaan abadi. Saat ini, produk itu bertebaran di pasaran dengan label "krim anti aging" atau krim anti penuaan.

Namun, apakah semudah itu memilih dan menggunakan krim anti aging untuk terlihat lebih muda? Ternyata tidak. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum membeli dan menggunakan krim anti aging. Berikut adalah Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Krim Anti Aging.

Kerutan Mulai Muncul
Hal pertama yang harus diketahui adalah Anda bukan satu-satunya wanita yang mengalami masalah penuaan. Semua pria dan wanita di atas usia 30 tahun punya masalah ini. Ketika dilahirkan, kulit memiliki dua proses biologi. Penyebab kerusakan kulit dari dalam adalah gen dan masalah hormon. Sementara dari luar, kerusakan disebabkan oleh sinar matahari, stres, diet berlebihan, polusi, minum alkohol, kemoterapi, dan radiasi.
Lihat Komposisinya
Yang harus Anda perhatikan ketika akan membeli krim anti aging adalah mengetahui kandungan di dalamnya. Krim mahal belum tentu memiliki semua kandungan yang bisa membantu Anda. Pastikan krim mengandung vitamin A yang membantu mengurangi keriput dan peradangan pada kulit wajah. Kemudian juga mengandung vitamin C, Alpha-hydroxy acids (AHA), retinoid, SPF, dan pelembab.

Vitamin C akan memberikan efek pencerahan pada kulit karena membantu sirkulasi dan produksi kolagen. Sementara AHA akan membersihkan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit dan mempercepat pertumbuhan kulit baru. Sedangkan Retinoid adalah bahan kimia yang membuat kulit memproduksi sel-sel baru dengan lebih cepat, sehingga membuat kulit lebih tebal. Sementara tabir surya sangat dibutuhkan untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Tak peduli krim anti penuaan apa yang Anda gunakan, tak akan berhasil tanpa tabir surya (SPF). Namun, Anda akan sedikit memiliki ketergantungan dengannya karena kulit akan kembali ke kondisi semula jika pemakaian dihentikan.
Sesuaikan Dengan Usia
Sesuaikan krim anti aging yang Anda gunakan dengan usia Anda. Jangan mudah percaya dengan rekomendasi beberapa pramuniaga yang menaksir usia Anda sembarangan. Gunakan krim sesuai dengan usia dan kebutuhan Anda.
Adanya Komposisi Khusus
Banyak krim anti penuaan yang menawarkan 'keajaiban'. Dengan kata lain mereka menggembar-gemborkan bahan khusus yang mereka miliki dalam produk mereka yang ampuh melawan tanda penuaan sekaligus. Percayalah, tak ada bahan khusus semacam itu.

"Tidak ada bahan 'keajaiban'," kata Dr Sachin Dhawan, konsultan dokter kulit Skin 'n Smiles. "Ini seperti efek plasebo, ketika menggunakannya pertama kali seseorang mungkin akan melihat perubahan. Namun perlu disadari bahwa bagaimana pun membutuhkan sekitar dua sampai tiga bulan untuk menghilangkan kulit mati dan memperlihatkan efek yang baik pada kulit."

Jadi, lebih baik pilih krim dengan solusi yang spesifik sesuai yang Anda butuhkan, dan selalu ingat, bahwa semuanya butuh waktu.
Lakukan Percobaan
Selalu lakukan percobaan sebelum menggunakan krim pada wajah Anda. Gunakan sedikit krim pada pergelangan tangan atau denyut nadi, kemudian biarkan selama 24 - 48 jam. Setelah itu cuci, dan perhatikan tanda-tanda jika terjadi alergi.

Tanda-tanda seperti bercak kemerahan, ruam, dan segala bentuk jerawat pada kulit, gatal, nyeri, mengelupas dan lainnya adalah tanda-tanda alergi. Namun jika tak ada tanda-tanda di atas, Anda bisa melanjutkan pemakaiannya.Jenis kulit yang berbeda memiliki kebutuhan krim yang berbeda.

"Untuk kulit berminyak, kami menyarankan bentuk gel atau krim. Untuk kulit kering atau normal, lotion berbasis krim bisa digunakan," kata Dr Sachin Dhawan.
Mahal = Kualitas = Hasil?
Menurut Dr Kalpana, harga harus sesuai dengan kualitas merek. Sebagian perusahaan besar melakukan banyak penelitian dan uji klinis untuk produk mereka. Perusahaan besar berhati-hati agar produk mereka tak membuat alergi atau menimbulkan efek samping. Ini membuat harga produk dari perusahaan besar biasanya melambung.

Namun Dr Gutte menambahkan bahwa satu krim saja tak bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

"Kendi tanah liat berisi madu lebih baik daripada kendi dari emas yang berisi racun. Lebih baik mencobanya dulu, baru menggunakan. Jangan tertipu dengan harga yang mahal," jelasnya.
Itulah Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Krim Anti Aging. Tips tersebut bisa Anda gunakan sebelum membeli krim anti penuaan. Pilih krim penuaan yang sesuai dengan kebutuhan usia dan yang tidak menimbulkan alergi bagi kulit Anda. Baca juga Artikel Kecantikan dan Kesehatan sebelumnya tentang Berbagai Permasalahan Rambut Yang Sering Dialami Setiap Orang. Tetap cantik dan sehat!

produk asli
 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Copyright © 2015 | Template Provided by Blogger.com and ** Visit Hanief Han at Ping.sg