Banner Sehat Slim
ABC AcaiBerry

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel

Kapsul Pelangsing ABC AcaiBerry Softgel merupakan produk pelangsing unggulan yang dibuat oleh perusahaan MGL...

Lida Daidahua

Obat Herbal Pelangsing Lida Daidahua Slimming

Obat Herbal Pelangsing Lida Dali Daidahua Slimming merupakan obat pelangsing tubuh yang terlaris dan termurah...

Meizitang

Obat Pelangsing Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel

Obat pelangsing badan Herbal Meizitang Botanical Slimming Softgel natural 100% herbal alami adalah pelangsing badan...

Slim Plus

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami

Herbal Slim Plus Obat Pelangsing Super Alami ini terbukti bukan janji. Tubuh langsing dan sehat dengan cepat...

Banner Pelangsing
Hot Sale... !!! Beli 2 gratis 1 Untuk Pembelian Produk Meizitang Botanical Slimming. Pesan sekarang juga!

Beberapa Fakta Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Transplantasi Rambut

Transplantasi rambut
Beberapa Fakta Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Transplantasi Rambut ----Transplantasi rambut adalah proses pencangkokan folikel rambut yang hidup untuk bagian kepala yang mengalami kebotakan. Hasil rambut yang tumbuh itu pun akan tampak alami. Jika Anda juga mengalami masalah dengan kebotakan, cara ini bisa Anda lakukan demi menumbuhkan kembali rambut di bagian kepala yang gundul.

Namun sebelum melakukan transplantasi rambut, simak Beberapa Fakta Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Transplantasi Rambut seperti yang dilansir dari Health Me Up berikut ini.

Konsultasi
Sangat penting bagi Anda untuk berkonsultasi dan menjalani evaluasi lengkap sebelum melakukan prosedur transplantasi rambut.
Jenis rambut
Warna, tekstur (misalnya lurus atau keriting), dan aturan jenis rambut lainnya mempengaruhi hasil transplantasi. Biasanya, rambut jenis pirang akan menghasilkan transplantasi yang lebih baik daripada rambut hitam dan lurus.
Prosedur transplantasi
Ada dua jenis prosedur transplantasi yang sering digunakan, yaitu Follicular Unit Hair Transplant (FUHT) dan Follicular Unit Separation Extraction (FUSE). Diskusikan dengan dokter ahli mengenai jenis prosedur yang paling cocok bagi Anda. Pastikan Anda menanyakan segala hal yang belum Anda pahami demi kesuksesan prosedur itu sendiri.
Obat-obatan
Jika Anda menderita diabetes atau sebelumnya tengah mengonsumsi obat-obatan, mungkin ada beberapa aturan yang harus dipatuhi. Misalnya meninggalkan konsumsi obat sementara sebelum menjalani transplantasi rambut.
Rambut rontok
Hati-hati saat menyisir rambut sebelum menjalani prosedur transplantasi. Sebisa mungkin, minimalkan kerontokan pada rambut Anda.
Risiko
Ada risiko kecil tentang prosedur ini. Misalnya alergi terhadap obat-obatan yang dipakai. Beberapa orang mungkin juga akan mengalami sedikit pembengkakan di daerah kepala yang dicangkok rambut.
Setelah prosedur
Perawatan khusus bisa saja diperlukan jika hasil transplantasi mengalami masalah tertentu. Namun tidak semua orang mengalami kondisi serupa. Jadi pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter ahli untuk memantau rambut dan kepala.
Waktu tumbuh rambut
Biasanya, rambut menancap ke akar selama 2-6 minggu setelah transplantasi. Kemudian, 3-8 bulan adalah waktu tumbuh rambut. Kira-kira 10-12 bulan, rambut akan benar-benar tumbuh lebat di kepala.
Itulah Beberapa Fakta Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Transplantasi Rambut. Apakah Anda berminat melakukan prosedur ini? Baca juga Artikel Kecantikan dan Kesehatan sebelumnya tentang Dampak Yang Ditimbulkan Akibat Sering Memencet Jerawat. Tetap cantik dan sehat!produk asli
 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Copyright © 2015 | Template Provided by Blogger.com and ** Visit Hanief Han at Ping.sg